Minggu, 04 Maret 2012

Kancut Sobek

awal tahu kancut sobek mah sekitar 1 bulan yang lalu
pas aku, gina, lia dan mbak april ke gramedia royal plaza
pas lagi cari - cari buku (sebenarnya bukan nyari buku, cuma liat-liat tapi gak beli)
ada sebuah novel komedi yang bikin penasaran
yack judulnya adalah KANCUT SOBEK
kenapa kok bisa penasaran???
ya karena judul nya itu
Kancutt.. kancuttt.. sobeeek

bayangin dhee,,
kancut itu adalah celana dalam (CD) berbentuk segitiga yang memiliki 3 lubang. 1 lubang besar di bagian atas dan 2 lubang kecil di sampingnya. biasanya dipakai untuk melindungi dan menutupi bagian yang sangat berjasa untuk masa depan (alat vital, kamsudnya) .. hehe
nah bayangin lagi.. judul novel itu khan kancut sobek
so, aku dah ngbayangin yang macem-macem tentang novel ini
apakah semua tentang alat vital atau tentang yang menjurus ke cerita seks. haha
*emang dasar otak kotor ya
akhirnya aku ambil dhe tu novel buat baca bagian sinopsis di belakang cover
dan eng ing eng
gilaaaa.. gokill abisss. jujur mungkin di gramedia aku adlah salah satu  makhluk yang mungkin ketawa-ketawa dgn sendirinya
wahh, buku ini patut di beli, *begitu pikirku
tapi.. karena emang belum bawa duit, makanya aku cuma baca-baca sebentar, kebetulan ada kancut sobek yang dibuka plastik pelindungnya
dan karena kita berempat mau pulang, alhasil aku cuma baca kata pengantar dari novel komedi itu *payaah

27 februari 2012
kita berempat ke gramedia lagi
yack bner.. aku akhirnya bisa membeli novel komedi inceran
tapi waktu itu aku bner gak punya duit di dompet
ah.. salah..
lebih tepatnya duitnya masih banyak. tetapi waktu itu si gina nawarin diri buat ngbayarin pk kartu debit BCAnya
beeh, seolah - olah orang high class yang cuma bisa gesek-gesek si ATM di kasir
tapi masak cuma novel yang harganya 39.000 rupiah. bner-bner sok elite banget
huawaaahahahaha

apakah kalian tahu.. si gina nawarin buat ngbayarin novel ku itu soalnya dia punya utang ke aku 25 ribu
dia habis beli jam tangan angry bird yang unyu alias jam tangan buat bocah-bocah yang bisa bunyi dan ada lampu warna-warni, huwaaaahahaha
berhubung debit BCA gina tinggal 45 ribu, nanggung banget klo mao ambil duit, khan seharusnya klo ngambeil duit di mesin ATM khan minimal harus 50ribu, makanya sekalian aja di habisin aja n untuk ngbayarin aku, sekalian nebus utang. so ntar aku bakalan ngasih uang tunai ke dia sebesar 14ribu perak.
dan setelah transaksi dgn kasir udah selesai, gina dpet sms klo dia barusan dikirin uang ma adiknya 5ribu ke rekeningnya
jadi gini..
awaalnya uang di rekening gina 45 ribu, jadi klo di tambah 5ribu khan jadi 50ribu, nah 50 ribu itu khan bisa di ambil lwt mesin ATM
tetapi krn si gina udah ngbayari novelku yg seharga 39ribu.. berartikhan 45ribu-39ribu = 6 ribu..
dia nyesel banget cz adiknya dah transfer duit 5ribu itu
*emang dasar belum rezekinya kali yaaa

hahahah

nah, sampe di kost.. aku udah gak sabar baca tu novel
dan jeeng jeeng jeeeng
bner-bner lucu,, ketawa ngakak
tapi lama-lama, semakin ke belakang cerita novel itu semakin mellow, galau-galau gimana gituu.. hahaha
gak seru, dan terkesan cemen
mungkin penulisnya emank lagi berbagi cerita sadisnya tentang cinta.. hohoho

nah, habis baca novel itu, aku jadi terinspirasi untuk buat novel juga
ya ceritanya di ambil dari cerita sehari-hariku yang lucum dan aku posting di blog*mungkin
gimana-gimana?? setuju gak?? :D




Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com