Kamis, 20 Juni 2013

I'm feeling 22

menurut kalender masehi
tanggal 19 juni kemarin. aku sudah menginjak 22 tahun
it's very fast tp me :)

aku memang sengaja gak menampilkan tanggal lahir di facebok
soalnya aku tahu, mereka yang ngucapin ulang tahun karena mereka menerima pemberitahuan di facebook

untuk menghindari hal tersebut , sejak awal juni akhirnya aku gak mengaktifkan tanggal lahir
so, pas hari jadi.. ternyata yang ingat ulang tahun ku cuma satu ekor manusia.. hahaha
sisanya, mereka mengucapkan setelah dikasih tahu :)

lagian aku gak gitu tertarik sama ulang tahun
ulang tahun bukan ajang happy terus traktiran
menurut aku, tanggal lahir itu mengingatkan kita bahwa sudah lama ada di bumi
dan semakin dekat untuk mati
harusnya dilakukan dengan, ikhtiar, bukan party
:D

harapanku di usia 22 ini,
aku bisa masuk pascasarjana
bisa ketemu jodoh trus nikah
hahaha
amien... :)

hari itu, rabu 19 juni 2013
aku malah pergi ke surabaya dengan dita (adik, red)
lewat jembatan suramadu menuju hi tech mall untuk benerin laptop
laptopku bermasalah lagi, layar lcd bergaris
akhirnya aku pilih tempat servise  vio comp di lantai 1, disana memang tempat teknisi laptop
setelah itu aku ke lenovo servise center, laptopnya SMPN 3 kokop juga bermasalah
booting terus, touchpad nya gak bisa, dan ketika di started up bunyi beep beep beep
untungnya masih garansi, jadi gratis :)
semua laptop itu bakal aku ambil hari rabu minggu depan, 26 juni

setelah itu, aku dan dita menuju delta
kita nonton film di bioskop 21
kita nonton filmnya raditya dika "cinta dalam kardus"
film itu cukup menghibur. it's funny >.<

oia.. ini ada lagu dari taylor swift
judulnya 22
lagu ini aku banget lha.. :D


Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com