Jumat, 20 Januari 2012

UAS Semester 5 sudah selesaiiii !!!

akhirnya UAS semester 5 udah selesai


so?? 
jujur aja agak galau nee
ada beberapa mata kuliah yang bner-bner gak sesuai harapan


misalnya saja Statistika, dari 4 soal. aku cuma jawab 3 . itu pun gak yakin bner ato gak


trus ada Kehidupan Tingkat Sel , jujur aja dari banyaknya soal yang bertipe jawaban singkat, AKU JAWAB NGAWUR SEMUA, alamat dapet nilai C nuii ,huhu


Elektronika juga gitu, meski sudah mendawab semua tapi setelah ngbahas ma tmen dan kakak kelas jurusan fisika, ternyata ada sebagian jawabanku salah


Pembelajaran Sains 3, ih.. gila soalnya bner2 membuat perangkat pembelajaran, jujur aku kekurangan waktu, seandainya waktunya ditambah mungkin aku bisa maksimal ngerjainnya


Kimia Rumah Tangga, ada sebagian soal yg gak aku pelajarari dan berda diluar jangkuan pemikiranku


Sumber Daya, hmm.. Insya Allah memuaskan


nah.. klo UAS Pemrograman Komputer mah cuma dikasih tugas buat Program delphi , sumpah aku sampe' 8 kali buat, gara-gara gak bisa. huhu.. untung akhirnya bisa..

klo UAS Metodologi Penelitian mah cuma presentasi proposal skripsi dari bab 1 sampe bab 3


n klo uas Geofisika mah, cuma presentasi poster




huhu.. jujur aja aku takuttt
kira-kira IP smester ini berapa ya???
galau neeee
huuhuhu
aku udah usaha, aku udah berdoa, tinggal Allah yg menentukan hasilnya


eh btw, dnger-dnger sich geofisika ku dapat A- (3,75)


Alhamdulillah ..


tp gak tahu yg lain >.<
doakan memuaskan yaaaa !!!

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com