Rabu, 27 Juni 2012

Alhamdulillah , Kumlot

Yee.. IP semester ini naek drastis
ini adalah efek dari MAN JADDA WAJADA
ya, inilah aku sebenarnya :)
berusaha dan gak kenal nyerah
klo ada nilaiku yg jelek tu pasti cuma setengah2 nglakuinnya
sama pas aku di smester 1, 
klo smester 2, 3, 4, dan 5 aku gak serius soalnya ya mikirin sesuatu
ya bner, lagi labil, hehehe
waktu itu mikirin cowok mulu, hahaha

skarang aku lagi fokus
dan inilah hasilku

meski ada 1 matakuliah yg seharusnya gk dpt B- , cuma memang waktu itu aku gak serius pas ngerjain ujian, alias setengah2 :)

ini dia 

ada satu matakuliah yg nilainya blum keluar
dan klo aku dapet B- di bahasa inggris II , IP ku bakal jadi 3,58
tapi klo diatas B- , bisa jadi 3, 6 :)

tapi kalo di total, IPK ku cuma 3,26 (nilai bahasa inggris II belum masuk sich)
klo dah masuk bakal jadi 3,28 ato lebih (liat nilai akhirnya )
huhu

nah, makanya semester 7 ini targetku pgn pnya IP 3,75
biar IPK ku jadi 3,5, biar lulus dapat predikat "KUMLOT"
hmm, aku pasti bisa :)
gak ada yg gak mungkin klo kita berusaha :)
klo gak ya minimal IPK ku harus 3,35 dgn predikat "sangat memuaskan"
pokoknya MAN JADDA WAJADA
siapa yg bersungguh2 pasti akan berhasil :)

oia, smester 7 aku bakal program mata kuliah ini


skripsi oy, heheh
harus bisa
hahah
karena saya bakal lulus 3,5 taon, amiien :)
doakan saya yuaaa :)

 

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nilai E itu km ngulang lagi?

Reva Iasha mengatakan...

nilai E itu nilainya belum keluar kok..
dan aku gak ngulang lagi

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com