Selasa, 19 Juni 2012

SMP Negeri 26 Surabaya

Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) 2
aku kedapetan di SMPN 26 surabaya
aslinya sich pgn ke SMPN 6 surabaya, tp kaotanya udah lbh..
aku ngalah buat tmenku
meski aslinya aku bisa ngrayu dia sich
masalhnya adalah, di smp 6 itu butuh 3 orang
nah 2 tman q itu pacaran..
masak aku jadi obat nyamuk??
hassh

akhirnya aku ke SMP 26
klo SMP 6 itu udah SBI (sekolah berstandar internasional)
klo SMPN 26 itu lagi RSBI (rintisan sekolah berstandar internasional)
meski lebih favorit dan populer SMP 6
tp SMP 26 gak kalah
buktinya adiwiyata nasional, nilai UAN tertinggi ke 2 sejatim, ada wifi, kantin apung (dibawahnya ada kolam ikan)
Basis Lesson Studi Berbasis MGMP di kota Surabaya, kerja sama dgn Sampurna Foundation (SFTI), mendapat sertifikat ISO 9001:2008
bnyak pretasi akademik dan non akademik
dan salah satu SMP favorit di daerah surabaya barat

awalnya aku gak pgn di SMPN 26
aku lbh condong ke SMPN 6
tapi mau gimana lagi, ini keputusan ku :'(
aku salah prediksi
mana ortu ngomel2 klo aku di SMPN 26, cz jauuh

karena aku udah ngotot dan memberi alasan
akhirnya ortu luluh juga
eh, tibo2, barusan aj
ada kabar, klo si indri (kelompokku di smpn 6 (mbk ana, dita and indri)) bakal pindah ke smp kediri
hmm..
aku tambah galau,, dan posisinya di ganti ma ruri
hasssh
km tao ruri itu siapa??
klo di kelas, kita tu slalu di gojoki
udah jdi rahasia umum hubunganku ma ruri
mreka bilang kita pacaran, aslinya yo gak
si ruri dh pnya pacar
tp ancen ruri iku agak giloo
haashhh, mbuh..
krn aku dh kenal dia dh lama, jadi aku tau sifatnya'
tp klo cewek yg baru knal, and didketin ma ruri, tu cewek harus siap patah hati
karena ruri itu orang yg mudh memberi harapan
hahahah

dan skrang aku galau, aku pngn ke SMP 6, huhuhu
hmm
huhuhu
kiro2 ada gak ya yg mau tuker tmpat PPL ma aku???

 

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com