Minggu, 10 Juni 2012

Kim Heechul

who's heechul??
he's personnel of super junior, boyband from south korea


awalnya aku gak suka boyband-boyband
dari indo bahkan dari korea
hassh, ilfeel
tp semua berubah sejak negara api menyerang (emang avatar apa??. hasssh)
tp sejak SuJu (singkatan Super Junior) konser di indonesia, dan SC*V nayangin konser tsebut
aku mulai simpatik kemereka
pas pertama liat konser, kebetulan liatnya di kost bareng anak2 kost
tmen2 kost semua antusias
aku cuma bengong
meresapi apa yang bagus dari SuJu
ditambah benging dgn tmen2 yg pk acara teriak2 lha, ada yang klepek2 lha
aku heran dngn mereka
apa lagi ditambah liat penonton konser kya orang kesurupan
What the hell???

akhir aku putuskan untuk melihat video clip mereka
waktu itu, si Lia (tmen skamar di kost) punya video clip suju yg judulnya Mr. Simple
nah diantara personil suju, ada satu yang menurut aku paling keren
gaya nya itu lho cool, dingin, gentle lhaa
soalnya dia gondrong
aku tu agak sesuatu bangaet nek liat cowok gondrong tapi rapi
pokoknya buat aku dia itu gentel, haha
si Lia bilang klo dia adalah Heechul

Heechul di Video Clip Mr Simple

krn penasaran, aku dirumah tanya ke adik ku
kebetulan adik ku doyan boyband2 korea, apa aja lha yg penting korea
nah, aku dikenalin satu2 ma anggota suju
anggota suju ada 13 orang
mana muka nya hampir sama lagi
tapi semakin berjalannya waktu aku akhirnya afal semua anggota suju

berhubung aku punya modem, jadi aku langsung hunting berita smua tentang mereka
yg liat youtube lah, download video smp mp3 bahkan fotonya


nah, diantara 13 anggota, yg aku demenin ya si Heechul
heechul itu unik, lucu, konyol, keren, cantik
unyu unyu lha pokoknya :)




Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com