Jumat, 15 Juni 2012

Semester 6 sudah selesai

Aku menulis ini di atas kapal
Perjalanan dr perak. Dan aku mau pulang kampung

Oia..Sbentar lagi aku semester 7
Hari ini terakhir aku uas..
Hmm
Aku yakin IPS & IPK  q naik
Ya semoga ip smester ini 3,5
Amin
Di semester 7 bsok bakal dimulai dgn kegiatan yg PPL II. 
Karena aku seorang pendidik. Maka nanti aku bakal PPL ke sekolah
Sekolah yg aku tuju SMP
Dan mendalami ipa
Aku sich niatnya pgn di sekitar surabaya aja. Cz aku tau di madura gak ada SMP yg bekerja sama dgn UNESA
hmm..
PPL nanti sekitar 2bulan. Dr tgl 16 juli samp 18 september.
Berhubung ad bulan puasa. Jadi gak bakal penuh pplnya..
Mungkin 1bulan 2minggu
Masalahnya adalah ketika aku PPL  aku bakal di kost. Sendirian
Anak2 kost mah lg lbur..
Hmm
Dan yg aku takutin adalah. Aq pas puasaan sendirian.. Klo saur gimana?? Klo buka gimana??
Sendiri??? Aku agak sensi dgn kata itu
Tp aku mencoba mandiri.. Aku gak mau bergantung pada orang lain..

Hmm
Semester 7 ini aku bakal punya selogan
Yaitu STMJ
Artinya Semestet Tujuh Masih Jomblo
Hahaha

Tp aku gak pgn menyesali aku yg msih single ini
Aku beruntung
Aku bersyukur
Karena aku semakin dkt dgn Allah..
Aku tau jika aku berpacaran
Aku semakin jauh dgn Allah
Smakin banyak dosa
Meski aku tau. Aku sering galau gak jelas
Galau karena kesepian
Hmm

Yg penting dinikmati aja lah
Toh ntar lg aku bakal skripsi
Yupz smester 7 ini aku ambil program skripsi dan berncana menuntaskan pendidikan kuliah sebanyak 3,5 taon
Hehe

Amin :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com