Jumat, 29 Juni 2012

Nilai Bahasa Inggris II udah keluar

yeee..
akhirnya penantian panjang telah berakhir (panjang apaan, perasaan cuma dua minggu. hehehe)
yaitu
Nilai bahasa inggris saya udah keluar
Alhamdulillah sangat memuaskan
meski dapat A-
buat saya, A- itu amazing banget
apa lagi A, hahah
padahal dulu niatnya harus bisa dapet B+ disemua mata kuliah
tapi puji syukur, ternyata melampui rata-rata
meski hanya ada satu mata kuliah yg dpt B- semstr ini
but
gak masalah, karena akhirnya aku bisa punya IP semester yg kumlot, heheh
(padahal IPK nya standart :D)

jadi setelh saya hitung semalaman ternyata IP semester ini 3,59
Alhamdulillah :)
sehingga, IPK jadi 3,29
gak jelek banget kok
dari pada semester kemarin dpt IP 3,19 trus IPk nya 3,17 .. hayooo *kegalauan masal :D
toh, masih katagori IPK memuaskan kok
heheh

jujur aku seneng banget
ternyata usaha dan doaku gak sia-sia
dan sekarang aku jadi makin tambah bersyukur
Nikmat Tuhan mana lagi yg aku dustakan???

ah, terlalu banyak rezeki yg aku dpt
huhu
apa lagi coba, punya ortu yg baiknya sedunia, punya rezeki harta diatas rata-rata, punya otak yg standart nasional *hehehe, punya keluarga yg baik, punya agama, punya islam, punya apa lagi coba???
alhamdulillah
ini cobaan
cobaan apakah aku bisa mempertahankan dan meningkatkan ibadahku
huhu
ya meski yg belum aku dapat, jodoh, kerja dan anak :D
hoahahhaha

apapun itu, itu yg terbaik yg Allah berikan
dia menyayangi aku makanya begitu banyak sekali rezekinya
hmm
tapi aku tahu ini gak bertahan lama. tp setidaknya aku bisa merasakan hidup didunia yg penuh kemaksiatan ini dgn ibadah
Allahualam
aku harus siap apapun cobaan didpan sana
HARUS
tapi insyaAllah meningkat, amiien
heheh

 

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com