Selasa, 12 Juni 2012

Berpenampilan PNS

Senin kemarin, aku ke SMP tempat aku ngajar
yaitu di daerah plosok, Kokop, Bangkalan
untuk smp kesana perlu waktu1,5 jam dari rumah
biasanya sich aku ksana cuma hari sabtu aja
maklum hari senin-jumat aku kuliah

nah, berhubung senin itu lagi da UKK (ujian kenaikan kelas), maka aku ke SMP
dan berhubung juga aku lagi libur kuliah, karena kampus di buat persiapan SNMPTN
so, aku jaga aja dsna, jaga ruang ujian

nah, penaampilanku saat itu berbeda, aku yang biasanya hari sabtu cuma pk baju bebas
maklum senin-kamis harus pk baju safari coklat,
aku pke baju safari coklat kya PNS gituu
beeeh, langsung banyak yang comment
 dari umi, dari abi, dari adik ku, dari bu latif
sampe dari murid-muridku
ada yang bilang cantik, ada yang bilang pantes, ada yang bilang tmbah keren
wah, bermacam2 dhe comment nya
hari itu aku di buat GR ma mereka, hahaha
emang pantas ya klo aq pk baju kya PNS???, hmm


nah, pulang dari SMP, aku khan melewati kota Kabupaten Bangkalan
nah lho, banyak juga para PNS yang berkeliaran,
hoahahaha

berpenampilan kya PNS itu asik
seru..
bner2 keren
ya mudah-mudahan aku jadi PNS, amieen :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com