Minggu, 01 Juli 2018

Diatas langit masih ada langit

Kalau dulu aku tipe manusia yg suka pamer. Dari barang, pencapaian, prestasi, kesuksesan, dll. Tapi sejak Allah SWT menegurku. Aku mulai berhenti melakukan itu. Apa lagi aku sudah punya anak. Aku gak mau oversharing aku bisa apa dan anakku bisa apa.
Karena aku tau, mereka yang pamer dan sombong itu hanya butuh pengakuan kalau mereka mampu seperti dalam posisi itu.

Banyak postingan dan foto yg aku hapus. Gak ingin menimbulkan fitnah maupun ghibah. Bahkan takut terkena penyakit ain. Karena aku tau setiap aku posting pasti ada saja orang yg gak suka. Dari pada bikin tambah dosa. Aku gak posting-posting dah.

Diatas langit masih ada langit. I believe that. Jadi gak perlu sombong bahkan di Alquran, sombong itu dilaknat Allah SWT lho.

Jadi sebenernya agak miris tau teman teman yg seperti itu, dari pamer anaknya yg cakep, anaknya bisa apa aja, anaknya di kasih treatment ini dan itu, pola asuh, barang branded, body langsing, pipi tirus, make up, pasangan, jabatan, profesi, prestasi. Dll.
Hmm
Yasudahlah. Bukan urusanku juga. Yaaa khannnn?

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com