Sabtu, 21 April 2012

Wanita Baik-Baik Hanya Untuk Lelaki yang Baik-Baik

Selalu tersenyum dengan mereka
mereka yang sekarang saling kasmaran

satu yang aku banggakan
AKU TIDAK SEPERTI MEREKA
yang hanya mengumbar aurat dan aib dimana-mana
membanggakan diri dgn kata pacaran
yang jelas-jelas HARAM hukumnya
dan jujur
aku sangat amat bersyukur dgn kondisiku ini

klo liat tmen saya yng pacaran,
aku mengerti, dia bisa punya pacar seperti pacarnya saat ini
mereka gak jauh beda
sifat dan kelakuannya
dan aku semakin percya
klo cewek yang gak baik itu pasti mendapatkan cowok yang gak baik pula, juga sebaliknya
dan klo cewek baik2 itu hanya untuk cowok yang baik2, juga sebaliknya.
dan itu gak mungkin tertukar.


kadang merasa kesepian
gak ada yg sms, gak ada yg telp, gak ada yg ngajak keluar
tp aku ngerti, lebih baik menghabiskan waktu bersama keluarga
ya , bner keluarga
aku baru merasakan kya gini
perasaan seorang anak yg sangat mencintai orang tuanya, lebih dari aku mencintai diriku
rasa kehilangan bila gak bareng mereka
sangat sayang
sayang kepada umi
sayang kepada abi
sayang kepada adik
ntah bagaimana rasanya jika aku tanpa mereka
kadang aku selalu berdoa
aku ingin mereka jangan meninggalkanku sebelum aku pergi duluan (ngertikan maksudnya)
klo gak ngerti ya aku kasih tahu dhaa
aku ingin mereka masih hidup, sebelum aku mati
karena jujur  aku bner2 gak sanggup klo harus kehilangan salah satu dari mereka
:'(

aku berusaha menjadi anak yang baik, yang shalehah, yang berbakti kepada orang tua, yang bertanggung jawab atas kepercayaannya, gak bohong, dan aku pngen membuat mereka bangga punya anak seperti aku

ya, itu.. hanya itu yang aku inginkkan di dunia ini
jujur aku gak butuh ada pendamping
yang aku butuhin cuma keluarga
aku tahu kalo wanita baik-baik itu hanya untuk laki-laki baik-baik
jika didunia ini gak aku dapatkan
aku tahu di akhirat aku menemukan laki-laki itu
pasti :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com