Minggu, 22 April 2012

Man Jadda Wajada

Aku suka sihir dgn bahasa arab ini
setiap aku ujian
aku selalu menulis kalimat sakti ini di pojok kiri atas lembar ujianku
karena aku yakin aku bisa

Man Jadda Wajada artinya
siapa yang bersungguh-sungguh, pasti dia akan berhasil

aku pernah merasakan ini
pas aku kelas 3 SMP
saat itu aku selalu dijadikan wakil sekolah untuk ikut lomba mapel
tapi apesnya aku selalu kalah
sampai guru pembimbingku angkat tangan ma aku
hmm

tapi pas lomba terakhir yaitu mapel fisika se bangkalan, aku bisa juara dua
alhamdulillah, itu berkat usahaku
usaha yang disertai doa
pas ngerjain soal aja aku nangis, nangis sambil berdoa
babak pertama, khan disaring jadi 16 peserta, nah itu nilaiku 2 dari bawah
guru pembimbingku marah-marah dan yakin aku gak kira menang
pas ngerjain soal, aku nangis lagi, habisnya slalu ikut lomba tapi gak pernah juara
pas pengumuman masuk final aja, aku gak nyangka, final itu 10 orang dgn nilai terbaik
pas final, aku ngerjainnya nyantai, disangka guru-guruku aku gak bisa ngerjain
pas break, yaitu sholat menunggu pengumuman pemenang, aku wudhu aja sambil nangis
sholat aja nangis, sangking pengen menangnya
pas pengumuman, khan diumumkan dari juara harapan 3, 
nah aku sich masuk juara harapan aja itu sudah bner2 sneng
tapi sampe' harapan 1 pun nama ku gak disebut
aku udah lemes, aku yakin gak menang
pas pengumuman juara 3, aku udah nutup kuping
pas diumumin juara 2 dan itu adalah namaku
aku kaget
aku gak nyangka
nangis
itu bner2 usaha ku yang gak pernah aku lupain
ternyata bner, klo kita sungguh-sungguh pasti akan berhasil

:)

oia, aku punya video nui
ini soundtrack dari film negeri 5 menara
judulnya man jadda wajada
yang dinyanyiin Yovie and Nuno
ini diaaaaa


Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com