Sabtu, 12 Mei 2012

Tanpa Judul

udah lama gak nulis disini
sibuuk
banyak kejadian
maklum mahasiswa tingkat mendekati akhir

mau cerita apa ya??
hmm
aslinya aku nulis disini soale gak ada temen buat ceritaaa
tapi berhubung tiap harii ada tmen yg diajak curhat-curhatan, jadi jarang nulis disinii
ya gituuu lhaaa

apa yaa??
hmm. cerita indonesian idol ah

aku udah jarang liat TV, jadi kalo liat indonesain idol mesti di youtube
dan yang pasti, pertama aku slalu liat penampilan si dion
yupz.. dion itu salah satu peserta cowok.
knpa si dion??
dion itu berewokan
berewokannya itu yg seksi
hahahahaha
enak diliat aja,
musik yg dia bawa slalu berbeda ma penyanyi asli, reggae campur jazz
enak di denger
kmarin2 sempet posting si shandy
tp makin lama aku gak suka ma dia
selain dia yg cakep, (aku gak suka cowok cakep)
nyanyinya biasa aja, standart lah
mending ngejagoin abang dion aja, hoho
oia smp' saat ini, indonesian idol masuk 7 besar spektakuler show
sdangkan si shandy udah keluar pas 8 besar
coba aku lolos audisi, mungkin aku bisa ketemu ma abang dion, wkakakaka :D

oke, itu cerita tentang indonesian idol
sekarang tentang micro teaching
tanggal 8 mei kemarin, aku micro teaching
udah berlalu, tapi 4 kesalahan yg ada disana masih tertancap diotak
1. masih belepotan klo ngomong
2. gerak cepat
3. kesalahan teknis, (lampu yang digunaiin praktikum mati)
4. lupa gak bawa penghargaan
hmm.
agak iri klo tahu cerita tmen yang bilang mereka lancar pas microteaching
smoga nilai akhirnya memuaskan, amin

sekarang berlanjut ke ............
apa ya....
udah dulu ah, aku buat postingan lain aja 

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com