Kamis, 17 Oktober 2013

MH

Dia itu temen sekelasku pas SMP. Tepatnya pas aku kelas 3, 3F yang bisa dibilang kelas unggulan saat itu. Sebelumnya aku gak kenal sama sekali ma dia. Maklum selama kelas 1 dan kelas 2, kita gak sekelas. Ya, jadi aku tau dia pas kita sekelas aja. Lucunya selama sekelas kita jarang bicara, itu karena tempat duduk yang agak jauh. Jadi kita cuma bicara seperlunya aja. Bahkan aku ngerasa gak pernah ada dia selama di kelas.
Setelah melanjutkan jenjang SMA, SMA kita berbeda, aku di SMAN 1 dan dia di SMAN 2. Dari situ, frekuensi bertemu bisa dibilang gak pernah meski kita sekolah di kota yang sama dan tinggal di kecamatan yang sama. Aku gak punya banyak memori tentangnya, bahkan ketika temu kangen kelas 3F pas aku duduk di SMA kelas 3, aku gak nyadar apakah dia datang atau nggak.

Semua berawal dari rapat reuni kelas 3F bulan juli kemarin. Saat itu aku invite pin BB nya dan menyuruhkan datang rapat. Ketika dia datangpun aku biasa aja, ya kaya temen biasa gitu. Ketika rapat aku bilang "eh, BB itu gak ada stopwatchnya lho". Dia heran. Seakan gak percaya apa yang aku bilang. Nah, malamnya (rapat itu diadain siang) dia bbm aku klo ternyata BB punya stopwatch. setelah aku utak-atik beberapa lama ternyata emang bener klo BB punya stopwatch. Hahahaha. Aku bilang kalo BB gak punya stopwatch karena temen kuliahku yang pake BB bilang gitu juga. Aku khan langsung menelan mentah apa yang dia bilang tanpa aku filter dulu.

Dari situlah, setiap hari sampai sekarang dia masih bbm aku. hehehe. Awalnya semua tulisan di bbm itu penuh dengan gombal cowok kelas teri gitu. Bisa dibilang aku gak suka digombalin cowok, jujur aja, jijik kalo tau mereka gombal. Tapi, dia itu beda. Ntah kenapa aku suka digombalin ma dia sampe' buat aku klepek-klepek gak karuan. Dan yang paling aku suka dari dia, dia itu GILA, cara pikirnya diluar orang-orang normal. Apa lagi kalo dia ngkritik sesuatu, lucu.

Lambat laun, perasaan teman berubah menjadi perasaan seorang perempuan yang menyukai laki-laki. Ya, ngalir aja kya air gitu, ngikutin arus yang ada. Tanpa ada sebuah kata jadian atau apalah itu namanya, tanpa status atau apalah namanya, akhirnya kita sudah mulai menggunakan kata sayang. Ya, perasaan aku sekarang sudah berubah menjadi kata sayang. Dan aku gak tau tepatnya kapan. Yang aku tau sekarang, aku sudah menyelam terlalu dalam. *menyelam kemana??? pikir aja sendiri, Hahaha :D

Sebenarnya masih banyak yang aku ingin ceritain. Tapi to be continued  :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cie mulya hendrawan

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com