Minggu, 18 Desember 2011

berakhirnya detik-detik semester 5

2 minggu lagi semester 5 ini bakal berakhir
hah???
coba siapa yang bisa tebak apa yang terjadi????
bakal ada awan merah muda?
bakal ada patung gue di kota surabaya?
bakal ada makhluk setengah vampir dan setengah manusia? (efek nonton twilight)
bakal ada raksasa pembela jagat raya?

apakah kalian tau... semua pertanyaan itu adalah khayalan anak TK..*wooow

so,, apa yang terjadi???

oke.. gue kasih tauuu...

yang terjadi adalah sebentar lagi gue bakal menghadapi UAS alias Ujian Anak Surabaya *wooops , salah
kamsud gue Ujian Akhir Semester


jujur aje,, gue itu gak suka belajar serius sejak gue ada di SMA kelas X semester genap

gue nghabisi sisa-sisa pendidikan gue dengan nyontek, ngerepek dan tidak bisa dipungkiri belajar (tapi sedikitttt, gak maksimal)

so, gak heran klo tiba-tiba nilai gue kadang bagus, kadang jeleeeek bangettt

apa lagi pas kuliah ini..
boro-boro dapaet nilai A, dapet nilai B aje lho gue bersyukur banget

ntah knapa gue kok tambah bodoh, apa jangan-jangan gue kesurupan setan bodoh ya??? huhuhu T.T



padahal gue pengen banget dapat IPK komlot
tapi klo di liat IP semester yang gak pernah jauh dari 3 koma keatas (gak sampe' 3,3) itu miris banget
huhuhu
gue kadang iri ma tmen2 gue,, pngen banget kya mereka, tapi apa daya tangan tak sampai >.<


so.. bantu gue dalam doa yaaa
moga gue bisa ngrasaain IP yang lebih dari 3,3 .. amiiiien

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com