Minggu, 18 Desember 2011

Don't Say LOVE !!!


Cinta..
Cinta itu apa? aku sudah lupa.. Haha :D


why did i say it?
of course ,, i have broken heart *uhuuk


buat apa sich ya ngomongin cinta-cintaan
jujur saja gue muak
kenapa gue bilang gitu??
lagi-lagi gue jelasin.. GUE PERNAH SAKIT HATI

yaa.. 
gue pernah sakit hati, banget, banget, banget
loe bisa bayangin kok rasanya gimana
kayak terlepar dari kasur yang empuk
kayak terbuang di pedalaman hutan
kayak tersesat di taman labirin
kayak makan seafood yang gak mateng *huuek
kayak mau jalan tapi kaki gak bisa jalan
kayak nunggu bus Damri tapi gak datang-datang
oohhh,, SHIT


so,, ketika tmen2 gue kencan ma gebetannya atau pacarnya,
gue cuma bisa bengong di kamar kost,
eits, tapi tunggu dulu, gue juga kencan kok.. sama KECOAK, *ahh miriis banget

yoaa, entah kenapa tu kecoak doyan masuk kamar kost gue, apa jangan-jangan tu kecoak cowok kaliii yaaa?? hmm .. perlu ditelitiii


ketika tmen-temen gue cerita tentang pacar mereka, entah karena lagi seneng ato habis tengkar lah..
gue cuma bisa diem, cuma bisa dengerin tapi toh ujung-ujungnya cuma bisa denger dari kuping kanan keluar kuping kiri -jahat-



ketika tmen gue nawarin untuk ngenalin gue ke temennya, gue langsung teriak "GAK MAUUUUU" sebelum mereka selesai bicaraaa

yaa.. gue trauma dan gak pngen untuk punya pacar
gue cuma pngen tmen,, just friend
klo pun gue pengen, gue mah pngen nikah aje, dari pada pacaran
klo ada pria (ingat.. bukan cowok atau laki-laki) yang ngajak nikah mah ayooo
asal dia agamanya bagus dari gue, mapan (lahir dan batin), kaya (hahaha), dan bertanggungjawab
dan sampe' saat ini blom ada Pria yang kya gitu hadir dikehidupan gue.. oh my god


klo gak ada pun, gue juga gak maksa
gue jadi perawan tua pun rela kok, asal kelak di surga gue nemu manusia yang pas 
(hehe,, PD amad ya.. kayak yg amalnya udah cukup masuk surga aja) *masukin kepala ke kolam hiu


oke.. untuk saat ini gue gak pngen denger kata LOVE(gak tau besok-besok, haha)


toh, hidup itu gak cuma mikirin cinta, bung..
hidup itu gak cuma untuk bergalau, neng..

hidup itu gak cuma untuk pacaran, om..
hidup itu gak cuma bayarin gebetan, nte..
hidup itu untuk ibadah...

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com