Minggu, 18 Desember 2011

Postingan di Blog Gue Hilang

oke .. fine ...
ceritanya begini..
niat hati ingin menghapus label di setiap postingan yg kemarin sempet gue kasih..
ya emang dasarnya gue gak baca semua keterangan yg ada disana..
yg gue inget cuma ada kotak centang dan tombol "hapus yang dipilih" .. yaa gue langsung aja nge-centang dan klik tombol itu, berharap semua label yang gak penting dapat ilang..

TAPI

semua berubah saat negara api menyerah 
*uhuuk.. maaf bukan itu maksudnya
oke,, mari kita ulang lagi

TAPI
hasilnya 15 postingan tentang sains hilang semua


yang tersisa cuma curcol'an gue yang amad gak penting

oh my god



ini bencana

rasanya tuuh shock banget

cuma bisa mojok dikamar sambil garuk-garuk dinding



ahhhh... gue streees lama-lama.. tidaaaaaak
*mulai alay -abaikan-

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com