Senin, 24 September 2012

New Motor cycle

Hadeeehhh
Mbuuh lah
Si umi emang dhaaa
Beli motor baru
Tuch baru aja ke daeler honda
Katanya mau bli vario yg tipe baru
Hmm..

Dita itu pengen di pegangi motor
Khan skolahnya jauh.. Kurang lebih 20km (yo sama.. Khan itu dulu bekas skolahku juga. Buktinya aj aku dh d pgangi motor pas kelas 1 SMA)
Apa lagi klo kena les sore
Pastinya khan butuh motor. Soale klo naek angkot bakal lama. Nyampe rumah pasti magrib.. Khan angkot klo malem agak sulit
Pdhal yo adk q itu gak pnya SIM
Wong kelahiran 1998
Umur msih 14 taon
Pgn pnya SIM sich. Tp ya gitu, umurnya blm ckup
Ya jadi lah di beliin motor

Dulu motor di rumah itu astrea grand. Ada mgkin 6-8 taonan
Trus ganti legenda pas aku klas 1 SMP
Trus pas aku kelas 1 SMA. Beli baru lagi yaitu Supra X. Jadi motor d rumah ad 2 motor
Dan aku d pegangi legenda pas ke SMA
Trus Legenda di beli om ku.. So. Motor d rumah tinggal 1 lagi
Bis itu beli Supra fit buat aku
Motor di rumah khan ad supra x dan supra fit.. Trus umi beli beat.. Jadi di rumah ad 3 motor
Trus supra x di jual ke karyawannya SMPN 1 kamal.. So motor di rumah tinggal 2
Eh supra fit ku di jual ke orang yg sm yaitu karyawan smpn 1 kamal.. So motor tinggal 1
Sumpah aku nglongsooooo bgt
Bayangin dheee.. Supra fit itu pnya bnyak cerita.. Aku mbolang yo pk supra fit.. Ad 5 taonan aku maen2 ma supra fit. Yaitu dr SMA kelas 1 awal smp Kuliah smester 5.. Huhuhu
Akhirnya skr aku di pegangi Beat
Orang rumah beli baru. Yaitu vario techno mana belinya pk namaku pula. Tp ya gitu aku gak d bolehin pk itu
Soalnya aku klo d pegangi motor d sby pasti beret2. Buktinya aja beat ini udah beret2. Pdhl gak pernah jatuh
Tp kena gesekan pas parkir. Maklum parkir FMIPA geloooo bangettt.. Ekstrem
Yg baru2 ini aku nabrak mobil. Smp beret banget di bagian dpan..
Trus skr dirumah bakal ada penghuni baru yaitu new vario
So. Motor dirumah bakal ada 3 lagi..

Dan otomatis kendaraan dirumah ad 4. Satunya mobil xenia sporty warna abu2

Aku smpet bilang ke ortu klo aku mau pk vario techno ke sby. Tp gak di ijinin
Soale pasti bakal cpet beret2
Wong dulu beat ini bersih tnpa ad beret. Tp pas aku pk ke sby malah extreem bgt..
Jadi aku ttep pk beat
Dita pk vario techno
Dan umi pk new vario
Abi pk mobil
Yooo.. Pas.. Pnya kendaraan masing2

Lgian aku suka pk beat. Enteng.. Bs di pndah2 klo d kapal. N gak sakit klo ditarik..
Klo vario itu berat.. Tanganku Sakit klo mcoba narik.. Hmm

Jadi inget dulu. Mobil jg dulu pk suzuki
Ortu beli mobil pas hbis naek haji..
Ya meski barang second sich
Modelnya kya sedan. Dan belinya di jakarta
Itu di beli pas aku kelas 3 SMP
Beberapa taon kmudian suzuki di jual ke omku..
Trus ortu beli mazda yg model sedan juga. Barang second jg
Dan belinya juga di jakarta
Knapa smua beli di jakarta?? Soale di jakarta itu murah
N yg nyari2 mobil untuk d jual ke ortu itu om ku yg kerja d jakarta..
Nah.. Udah 1 taon ini ortu beli xenia sporty
Belinya di sby.. Barang second jg. Meski baru d beli 1 minggu sma yg pembeli sebnarnya..
Yg mazda d jual ke tanteku
Tp skr tante ku beli xenia..
Ya gituuu lahhh
Heehe..

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com