Sabtu, 29 September 2012

PPL was finished !!!

Yay..
my lecture program that is name PPL or Program Pengalaman Lapangan was finished
 \(^_^)/

now after this, i always use english on my daily activity
yups, aku sudah kebisaan ngomong bahasa inggris
gmana gak. aku ngajar pk english.. aku ngomong ma tmen juga pk english.. ngomong ma siswa2 q juga pk english

jadi efeknya masih terasa
apalagi pas kuliah, tulisan atau catatanku english
hahaha

lagi ingin belajar english, ya sapa tau ntar kuliah S2 atao S3 di luar negeri.. amiiieeen
:)


ya beginilah pemampakanku klo lagi PPL
aku bersyukur udah PPL di SMPN 26 Surabaya
meski awalnya aku gak mau, tp inilah pilihan Allah SWT
ini yang terbaik :)

aku bangga, dan Alhamdulillah
banyak cerita ketika aku PPL
dari semua siswa yg sangat antusias ma aku
tau gak, aku dpt predikat guru PPL IPA favorit lho, hoho
katanya sich cara pengajaranku yang enak, hmm
itu sich kata mereka
mbuh ah, menurutku aku blm maksimal




ya beginilah aku klo ngajar
kangen banget ma mereka :)

ada banyak cerita disini

dari mana yg cerita ya??
hahaha
aku bingung

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com