Sabtu, 22 September 2012

Skripsi di depan mata

Heiii. Aku lg Semester 7 nuii

Gak kerasa.  Kok kesannya udah tua ya
Padahal masih berasa anak SMP yg umur 15 taon. Hehe
Cepet banget. Udah taon 2012 ternyata
Dulu masuk kuliah taon 2009 september
Udah 3 taon
Hoaaaa


Kuliah aja cuma ambil mata kuliah yg gitu2 aja. Alias sesuai ma bidangku yaitu sains
Yg mata kuliah wajid dr pendidikan jg udh selese yaitu PPL

Dan apakah anda tau.???
Aku udah program Skripsi lho
Iya skripsi

Niat nya sich pgn kuliah lulus 3,5 taon
Jd klo bs januari bsok lulus. Trus wisuda maret
Hmm
Jujur aku gak siap ma skripsi ini
Masalahnya aku gk pgn cpt lulus
Soalnya kesannya aku msh pgn maen2. Pgn kuliah. Gak pgn lulus
Tp mata kuliah udh aku jalani
SKS yg aku ambil udh lebih dr patokan lulus
Mau gak mau ya aku ambil program skripsi
Hmm. Bingung

Apa lagi kemarin udh ditentukan dosen pembimbing skripsi dan calon penguji
Dp (dosen pembimbing) ku bu Sri
Bu sri kenalannya abi
Aku masuk sains krn bu sri
Lebih tepatnya dulu pas PMDK. Ortu nitip aku ke bu sri untuk masuk sains
Kesannya sich kya ada channel ma orang dalam
Bu sri itu dulu ketua prodi (program studi) pendidikan sains. Jd ya gituu
Eh gak tau nya aku keterima
Bukan krn "nitip2" itu tp krn kemampuanku. Katanya pas tes nilaiku paling tinggi. Trus nilai raportku dan wawancaraku juga mendukung..
*padahal pas slese wawancara aku langsung nangis cz aku blepotan pas jawab
Dan yg ngwawancarai aku juga bu sri lho. Hahaa
Dr smester awal smp skarang aku jadi bulan2an bu sri. Mski beliau bkan ketua prodi lagi :(

Bu sri itu orangnya keras
Tp cara didik yg keras itu jd memicu mahasiswa untuk lbh baik
Dan gak ada dosen yg ky beliau yg mau marahin mahasiswanya krn berkonsep jadul
Yupz. Bu sri ini sudah kemana2. Se indonesia jd tao seluk beluk pendidikan
Dan bagaimana menyingkapi kekurangan
Istilahnya beliau slalu terjun ke lapangan
Aku sich fine2 aja di bimbing bu sri.
Aku udh kebal ma omelan beliau. Hhaha
Aku udh tau trik buat berhadapan dgn beliau
Tp ya gitu.. Bu sri ini suka bgt menciutkan mental mahasiswa
Termasuk aku

Dan dosen pengujiku itu profesor H Muslimin Ibrahim
Prof ini pernah nguji tesisnya abi di taon 2008
Dan ntah takdir ato ap. Beliau malah jd calon pengujiku
Woooi. Pengujiku seorang profesor gethoo lhooo
Profesor yg jago berteori
Udah ngeluarin buku2 tentang pendidikan n ttg sains
Dan bu sri dan prof muslimin ini dua orang yg bertolak belakang
Profesor dgn teorinya dan bu sri dgn pengalaman di lapangan
Dulu aj aq ma bu sri (ceritanya lg curhat2) pernah ngrasanin prof muslimin. N bu sri menyalahkan teorinya prof muslimin

Oooh.. My god
Sungguh indah sekali rencanamu
Jadi aku ini agak galau
Hmm
Huhu

Dan aku kok mles lulus ya
Secara DP dan pengujiku ini orang yg berbeda pendapat
Hmm..
Pdhal umi dan abi nyuruh aku cpt lulus. Tp ya gitu.. Aku ogah2. Hmm

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com