Jumat, 24 Oktober 2014

MH part 2

Kali ini aku posting tentang seseorang yang tetap stay cool bareng aku sampai sekarang. Aku pengen pamer aja sih kepada semua yang baca. Hahaha. Ya termasuk kamu-kamu yang suka baca blogku tuh buktinya statistik reading selalu naik. Iya, Kamuuu :D

Alhamdulillah diperkenalkan dan ditemukan kembali dengan dia di keadaan yang sebelumnya gak terduga. Dan sampai sejauh ini semua baik-baik saja, hubungan juga adem ayem persis kaya pengantin baru, hoho. Semakin lama semakin tau sifatnya yang bener-bener diluar batas wajar, haha. Kalau orang ditanya kenapa mereka suka dan sayang dengan pasangannya pasti bingung jawab dan gak ada alasan untuk mengungkapkan. Aku nggak, aku jelasin kenapa aku bener-bener ngrasa beruntung banget dengan dia. Oke aku jelasin nih kenapa aku suka dia pake bingittttttt.


1. Memberi aku kebebasan
Nah, aku bener-bener nemuin jati diriku sejak bareng dia. Dia gak pernah ngelarang aku ini dan itu. Kaya aku yang gila online di semua jejaring sosial, browsing berita, korean wave, karaokean, maen game yang sampai lupa waktu. Bahkan aku sempet gak kasih kabar ke dia gara-gara hobi yang cenderung malas ini. Paling banter dia protes "oh, jadi kamu lebih pilih itu dari pada aku?" atau "sayang kemana ya?" dengan nada kaya anak kecil yang pengen dimanjain :D

2. Gak pernah melarang lebih tepatnya mengarahkan
Kadang sifatku yang diluar garis normal ini sempat buat dia bawel kaya om-om girang. Cerewetnya itu lho buat aku gak bisa balas omongannya dan cuma bisa bilang iya iya aja. Lebih tepatnya dia gak pernah ngelarang aku buat ngelakuin ini itu tapi lebih dinasehati dengan gaya bahasa layaknya orang tua yang kasih saran ke anaknya. Biasanya sih karena aku kurang peka sama suatu hal makanya sering dikasih wejangan. Hahaha :D

3. Gak pernah marah dan ngambek
Ah, aku suka ma sifat dia yang ini. Kalo aku liat sih kadang sifatku yang nyebelin ini sering buat dia jengkel, tapi dia gak pernah marah-marah bahkan ngambek-ngambek kaya ABG labil gitu. Adanya malah aku yang suka ngambek-ngambek ya maklumlah aku masih labil, kan umurku masih 15 tahun, hoho. Tapi aku ngambek cuma itungan menit kok, di diemin aja pasti balik normal bahkan nyari-nyari dia. Sabarnya itu lho yang kadang buat aku klepek-klepek. Hahaha :D

4. Selalu bisa menghiburku
Kalau aku sensi, eror, bosen, marah atau apalah itu, dia selalu bisa buat aku ketawa dalam beberapa detik. Bahkan ketika aku ada masalah sekalipun. Dia pinter membuat aku lupa kalau aku lagi berlagak kaya cewek cabe-cabean. Maklumlah masih labil. Dia punya segala cara buat aku bisa kembali normal lagi, meski caranya itu agak gila. Hahaha :D

5. Merasa nyaman
Kalau bareng dia aku selalu nyaman, nyaman disini  maksudnya udah ngerasa cocok. Kemana-mana tuh udah gak khawatir. Biasanya kalau dibonceng motor atau naik mobil bareng orang selalu deg-degan dengan gaya nyetir mereka, tapi dengan dia nggak. Mau ngebut sekalipun oke-oke aja apalagi yang slow-slow drive. Nyaman disini maksudnya juga dengan gaya komunikasi yang kita buat. Setiap saat kasih kabar, baik lewat BBm, telpon, sms, bahkan ketemu langsung. Jadi gak sempet terlintas kata bosen meski hal tersebut diulang-ulang tiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi. Kalau kita lagi bareng juga gitu, bahkan aku udah gak jaim lagi. Jelek-jeleknya aku, dia udah tau tuh. Hahaha

6. Gak suka nongkrong bahkan ngerokok
Dia bukan cowok labil. Dia gak suka nongkrong dengan teman-teman gak jelas dan gak penting. Dia lebih suka dirumah dari pada keluyuran. Paling banter dia keluyuran kerumahku, hoho. Dia juga gak suka cangkrukan dipinggir jalan macam orang-orang sok keren itu. Kesannya bukan anak baik-baik, gitu katanya. Karena dia gak suka nongkrong bahkan cangkrukan, dia juga gak suka ngopi bahkan gak ngerokok. Aihhh.. laki kaya gini kecakepannya naik 50% taukkk, Hahaha. Kalau bareng dia pokoknya bebas bau rokok adanya bau parfum. Dia suka risih sama temen cowoknya yang doyan ngerokok disekitarnya. Gak betah katanya. Waktu dia training di malang aja, dan teman trainingnya mayoritas cowok, katanya dia satu-satunya cowok yang gak ngerokok. Wih, gimana gak keren laki ku itu. Hahaha :D

7. Dia  lebih cerdas dari pada aku
Cerdas disini bukan diliat dari nilai akademik, karena kalau masalah nilai tertulis dia gak pernah bisa ngalahin aku. Buktinya banyak, dia itu suka lupa, pikunnya tingkat dewa. Kadang hal yang penting gitu aku yang sering ngingetin. Sebaliknya aku, aku bisa cepat ingat suatu hal meski itu cuma masuk ke memori jangka pendek aja. Pas pernah sekelas pun dia gak pernah berhasil ngalahin aku, dia ikut lomba mapel dan juara aja gak pernah, apa lagi IPK nya. Lagi-lagi aku yang lebih unggul. Karena otak kirinya dia gak terlalu berkembang sih. Wkakakakaka. Sombong banyak gak apalah. Toh sombongnya ke dia. Meski otak kirinya gak jalan, dia punya otak kanan yang lancar kaya jalan tol yang gak ada kendaraan lewat. Aku gak pernah bisa ngalahin dia kalau debat. Meski dibidangku sekalipun. Dia punya cara memutar balikkan fakta alias tipuan yang entah dia belajar dari hasil bertapa dimana. Dia pintar ngomong meski dia gak pintar akademik. Dia punya banyak ide dan kreatif. Aku akui dia cerdas, tapi dia gak pintar karena yang pintar itu aku. Haha. Aku akhirnya bilang ke dia "Kamu itu otak kananku, sedangkan aku otak kirimu dan kita mengisi satu sama lain". Cieee. So sweet rekkkk :D

8. Dari keluarga jelas dan baik-baik
Emang ya kalau sama pasangan itu gak pernah lepas sama hubungan keluarga kedua belah pihak. Alhamdulillah dia dari keluarga baik-baik. Bahkan secara gak terduga abi dan ibu nya pernah ketemu dalam proyek besutan KB. Waktu itu aku diceritain abi, kalau abi mau ke rumah ibu azizah yang lokasinya di belakang pasar Kec. Kamal untuk ngurusin PIK R (sejenis program KB tentang masalah narkoba gitu), pas tanya-tanya orang disekitar, akhirnya abi diarahkan ke rumahnya ibu azizah. Setelah didepan rumahnya, abi gak jadi ke rumah itu, abi pulang mennn. Karena pernah dengar dari umi, kalau rumahnya dia itu dibelakang pasar.  Yap, ibu azizah itu ibu nya dia. Hahaha :D , abi gengsi men, masak abi kerumahnya dia padahal dia sering di bully abi. Akhirnya abi ngutus anak buahnya buat ke rumahnya ibu azizah. Hahaha. Pas ketemu langsung, eh eh ternyata abi dan camer sempet jabatan tangan lho. Sempet foto bareng pula. Waah, besan  udah akrab ternyata :D. Waktu resepsi nikahan masnya dia, kan abi umi di undang, nah akhirnya ketemu lagi deh, sempat senyam-senyum dan salaman gitu. Alhamdulillah, udah pernah ketemu dan kenal sendiri meski gak aku ngenalin mereka masing-masing. Lagian dia juga udah ada indikasi dapat lampu ijo tuh, soalnya dia sering kerumah, sering ngobrol ma umi abi, aku pernah bawa dia ke keluarga besar dan ngajak dia makan bareng mereka, otomatis aku ngenalin dia ke keluargaku, dia juga pernah nganterin umi abi ke bandara naik mobil. Bahkan akhir-akhir ini dia dipanggil mantu sama abi :D

9. Rajin Ibadah
Semua itu gak penting kalau gak didukung sama ibadah. Yang aku tau dia gak pernah ninggalin sholat, sering sholat sunnah thajud dan dhuha. Pernah waktu Bulan Ramadhan, kita cepet-cepetan menghatam Al-Quran. Memang sih aku yang menang, Tapi aku mah bacanya dari jus 10, dia jus 1. Hahaha. Kadang klo ibadah tuh, dia emang lebih rajin dari pada aku. Aku mah pinternya teori tok mennnn. Praktek gak ada :D

Itu yang aku suka dari dia.

Mulya Hendrawan namanya, biasanya di panggil Hendra

Nih aku kasih tau fotonya
Foto Semalam yang memang lomba futsal di UTM
jadi nerima tamu di nikahan mas nya

Bareng sony dan capeng di foodcourt plaza surabaya


Buber taon 2013

Gowez di batu poron

Kasian ya, kaya gak pernah makan


Lulus oktober 2013
Hidungnya lho aku suka

Nah ini nih, akhirnya bisa foto bareng. Hahaha

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com