Minggu, 18 Maret 2012

Insya Allah

itu masa lalu
biarlah mengalir bagai air
dan nikmati stiap alirannya

mencoba tetap percaya
bahwa yang telah terjadi sebelumya merupakan yang terbaik yang di berikan oleh-Nya
mencoba bangkit dari keterpurukan
dan membenahi diri menjadi sosok wanita yang sholehah

berbakti kepada orang tua
membuatnya bangga bahwa mereka mempunyai anak sperti ini
membuatnya tidak sia-sia melahirkan adan membuatku ada didunia ini
dan menghapus smua sakit hati mereka untu kejadian masa lalu yang membuat mereka menangis
aku ingin membuat mereka bangga
Insya Allah

memperbaiki diri untuk tetap fokus dengan tujuan hidup
membawa amanat orang tua
jika suatu hari nanti aku gagal.
aku harap orang tua mengerti bahwa kemampuanku hanya smpai disitu
tapi aku tidak akan menyerah sebelum berakhir
aku ingin menjadi yang terbaik dari diri sbelumnya
Insya Allah

Man Jadda Wajadda
seorang yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil
tapi semua itu bergantung atas ijin-Nya
smoga apa yang aku harapin, kelak Allah bisa mengabulkannya
Insya Allah :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com