Minggu, 25 Maret 2012

Audisi Indonesian Idol 2012 26 Desember

ini cerita udah lama
tapi pngen aku share aja

Indonesian Idol 2012
ya.. baru kali ini aku ikut kompetisi besar seperti indonesian idol
tau gak.. aku ke tempat audisi sendirian
niatnya bareng ma mbak april. tapi gak jadi soale si Nobi (anak sukoco) juga ikut audisi
nah aku n nobi janjian jam 6 pagi and ketemuan di kodam brawijaya
aku dah stand by di kodam jam 6 kurang 15 menit
tapi si Nobi gak nongol juga
mana antrian audisi udah panjang pulang
dnger-dnger sich mereka pada antri mulai jam 5 pagi
bis gitu, aku cari tempat yang enak buat nunggu si Nobi, di dkt lapangan kodam
waktu itu TNI AD lagi olah raga, ya lumayan lah saya bisa cuci mata sambil liat para taruna, haha
jam menunjukkan jam 7
dan Nobi katanya lagi OTW
aku liat antrian audisi
nah lho.. kok tinggal dikit.. laennya ternyata udah masuk
langsung dhe aku menuju antrian
dan alhamdulillah aku bisa masuk sana
dan hampir jam 8. si Nobi dateng
Nobi gak bisa msuk soale pintu gerbang kodam udah ditutp
peserta lainnya juga gitu, mereka gak bisa masuk
tau gak
aku tu cari panitia buat konfirmsi penutupan gerbang itu
kesana-kemari
sok bijaksana gitu dhee
maksa panitia juga
abisnya masak blum jam 8 tapi gerbang udah ditutp
kasian khan ma peserta yang udah punya nomer audisi tapi gak bisa ikut
percuma donk mereka daftar
khan bnyak juga peserta yang dari luar surabaya yang ngbelain buat dateng audisi
setelah aku tanya panitia, katanya sich memang ada pembatasan kuota
ya gituu dhaa
kasian mereka yang gak bisa masuk
dan kasian aku juga yang muter2 cari panitia.. haddeeeh
akhirnya aku bilang nyerah ke tmen2 yang gak bisa ikut audisi. mereka bilang "semangat buat audisimu. semoga berhasil"
ya. aku punya amanah dari mereka, aku harus semangat

oke.. di dalam kompleks gedung kodam
aku masih antri panjang lagi
disana aku kenalan ma anak unair.. cewek kok
tapi mereka masih di bawahku, alias adik kelas
namanya , hmm.. lupa
haha
pokonya dia angkatan 2010 dan 2011
nah kita pas mau registrasi dipisah..
aku dan ismi (unair angkatan 2011) jadi satu kelompok
nah si anak unai angkatan 2010 itu (jujur aku lupa namanya), kita pisah barisan
dan tau gak dia kena rekaman , alias masuk TV. sdangkan aku n ismi gak kena shooting .. coba kita satu kelompk. mungkin aku bisa msuk TV dan ngobrol2 ma si dhani. hahah

udah panas.. di sekitarku bnyak peserta cowok . ngerokok pula
pokokny pas registrasi aku bner2 gak betah
nah pas setelah registrasi. di buat klompk2an
1 klompok isinya 10 orang
setelah itu kita antri panggilan lagi
hadeeeh.. pokoknya capek
antara lapar. kebelet pipis
nah aku ketemu ma citra juga
sempet juga aku photo dia
tp gak bisa photo bareng
soale gak ada yang photoin. wkakaka

nah klompok ku di panggil
tapi kita msih antri panggilan lagi buat di panggil ma juri
nah, klompok ku di panggil
duuh
dek dek an pkok e
pas masuk ruangan yang cuma sekedar bilik
aku ketemu ma juri lokal, hmm. ada juga yang bilang itu juri dari sony BMG
gak tahu. pkoknya juri itu terdiri dari 2 orang
satunya gemuk brewokan, satunya lagi kurus sambil bawa mentengin laptop
aku ditanyain ma juri brewokan itu
"mana form (formulir biodata.photo n artikel) nya"
"oh iya, ini" sambil ambil map di dalam tasku
setelah aku kasih form nya, juri
jurinya bilang
"mau nyanyi ap??"
"laggunya rossa"
"yang mana?"
"tegar"
"oh, yawdah, silahkan"
setelah itu aku nyanyi, pke tema Jazz

tergoda aku tuk berfikir
dia yang tercinta
mengapa tlah lama tak nampak
dirimu disini
jangankan ingin tuk tersenyum
tak ada gairah
ku ingin slalu bersamamu
kini kuresah
diriku lemah tanpamu
ooh..
gapai semua jemariku
rangkul aku dalam bahagiamu
ku ingin bersama berdua
selamanya

aku cuma nyanyi itu
belum selesai semua, si juri malah bilang stop
dan jujur aja, tadi aku nyanyi ada yang false
pas ambil nada tinggi, gak tahu napa aku salah nada
trus pas nada rendah, suaraku gak kluar
HOAAAAA
alamat gak diterima nui

dan bner emang aku gak lolos
hahahah
gpp
ini sebuah pengalaman
aku jadi tau apa yang kurang dari aku

mungkin klo ada indonesian idol berikutnya, ku ikut lagi ah
hahaha

nah, dari sini, pas ada acara Indonesian idol di RCTI aku pantengin terus
pserta yang masuk babak eliminasi ternyata suaranya bagus-bagus
berkarakter dan beda
hmm. jadi mulai sekarang aku mulai latian vocal dgn suara yang beda dan punya ciri khas
ya ya ya
hahha

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com