Kamis, 08 Maret 2012

Teman Kost

kamu tauuu.. jadi anak kost gak enakkkk
karena
1. jauuh dari ortu,
kenapa?? karenaaa duittt cuma di kasih pas - pas an .. di patook harus  habis segituu. padahal ya kebutuhan dan keinginan kita tu banyaaaaaaak bangettt. dan sedangkan aku, cuma di kasih duit 150 ribu / minggu .. coba dhee banyangin.. duit segitu cuma buat makan saja (itu menurutku) blom klo pngen ngemil, beli sabun, pasta gigi, baju, pulsa, kencan, dll .. REMPONG DAN KERE ,, huuft
2. gak ada yang jagain
soo,, kita wajib mandiri.. kya sebuah lagu.. makan,makan sendiri. nyuci baju sendiri, tidur pun sendiri, eek pun sendiri. tariik maaang!!!
3 .. apa yaa
4.. bingung
5.. udah ah

so.. ngKost itu melatih kemandirian aku klo gak ada orang tua
apalagi orang tua udah kasih kepercayaan ke aku dan memberi amanah buat kuliah
ya, aku ngkost karena aku kuliah

nah.. selama udah tingkat 3 kuliah. jujur aja aku ngrasa cpet banget..
ya karena pikiranku kadang masih labile kya anak SMA
kdang kya orang gila yang joget-joget dan nyanyi gak jelas..
tapi itu lah aku
berusaha menikmati indahnya hidup

kembali ke kost (maksudnya ceritanya)
di kost aku punya tmen
ya bisa dibilang tmen susah sedih suka
mereka adalah
siapa yaa
kasih tahu gak yaa
hmm
gimana yaa

oke. aku kasih tahu
aku dket ma 3 cewek .. bukan suka atau cinta.. tapi teman

yang pertama, nama Ghina Almas Fasya
dia cewek dari balikpapan
bukan, lebih tepatnya dari hutan
bukan, bukan
dia itu asli jawa cuma orangtuanya kerja di balikpapan
dia itu lulusan pondokan. SMA Darul Ulum, jombang
itu tuch pondok pesanten yang terkenal di indonesia
tapi meski luluan pondokan, tapi tampangnya sekarang gak kya lulusan pondokan
tapi kya preman kampus, huawawawahahaha
dia jurusan sosiologi dan angkatan 2011

yang kedua adalah Afrilia Tino Saputri
dia lulusan SMA 2011, dan masuk jurusan Pendidikan Matematika Internasional
dia ini anak lumajang
suaranya agak sengaw
sifatnya agak bingungin
tapi dia pinter
maklum lah dia masuk jurusan matematika lewat SNMPTN tulis dengan bidang internsional pula
gimana gak pinter
aku aja iri ma dia
dia ini teman sekamarku

dan yang ketiga namanya April Dwi Ardianti
dia ini yang paling tua di antara kita betiga
dia angkatan 2008, jurusan fisika murni
dia cantik lhoo, yang suka banyak dari yang high class sampe tukang satpam.. wkakaka
tapi bneran kok
oia, dia dari bojonegoro

nah, kita berempat selalu bareng
sering nongkrong geje
ngebicarain cowok atao ngrasanin orang
ngejek..
apa aja laaah

huawhahaha

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com