Sabtu, 31 Maret 2012

Teman Baru

kamis, 29 maret 2012

aku di ajak agni n ulik buat jalan-jalan
agni n ulik itu tmen pas SMA, kita pernah 1 kelas pas kelas X and kelas XII
tapi karena hari kamis aku ada janji dgn aga ( murid les ku) buat nglesi
tapi aku tolak soale aku ada janji dgn aga
langsung dhe aku hubungi agni n ulik, klo hari ini aku bisa keluar
eh, ternyata si ulik lagi sibuk ngurusin tugas di kampus.. tapi akhirnya dia mau juga
langsung dhe aku nghubungi agni
dan kita ber3 janjian dan kumpul di halte RSI
waktu itu aku jemput agni di kostannya
dan ternyata, si agni besok ada tes .. haha
tp dia mau di ajak keluar

singkat cerita kita dh ketemuan di halte
kita niatnya mau karaokean di NAV di jl dr soetomo, dpan taman persahabatn korea
waktu itu udah menunjukkan jam 8 malam
eh, ternyata di NAV ruangan yang kita mau psen udah penuh
kalaupun ada, itu pun 1 jam lagi
dan akhirnya kita booking ruangan

nah, selama masih ada waktu, kita jalan-jalan di taman korea
tau gak, di sana ada orang pacaran, ditempat gelap
dan apakah kalian tahu, mereka tu rangkulan, cipokan, peluk2an
yang tahu pertama hal itu ya si agni
terus kita pada liat
haduuuh
bner2 njilani cak
mbok ya mesra-mesraan jangan d tempat umum
dasar manusia RENDAH

kita pada ngdumel n gak terima mereka kya gitu
pngen ngusir sich
tapi kita bukan satprol PP yang punya tongkat ajaib buat mukul
kita cuma 2 cewek kurus dan 1 cewek gemuk yang cuma bisa protes dalam hati
dari pada makan hati ya
mending kita jalan lagi, kita ke Happy Puppy (HP)
HP itu juga tempat karaokean
si ulik bilangnya klo HP itu tempatnya om-om
padahal yo gak
HP tu sama kya NAV, tempat karaoke keluarga
dan kedua tempat itu berhadapan, cuma dipisahkan ma jalan (ya iya lah) dan taman persahabatan korea

klo gak tahu taman persahabatan korea,
arah tempat itu dkt ma darmo
oke,, klo dr arah wonokromo untuk menuju jalan darmo
ya tinggal terus aja, khan ntar ada perempatan lampu merah besar
itu tuch yang ada pos polisinya, dketnya gedung wismilak, deketnya bank jatim, SMA santa maria, MCD
tau khan?? pasti tahu donk...
nah belok kiri ke arah depan gedung wismilak, nglewati kedutaan besar Amerika, terus aja
cari aja, disana ada taman yang membagi jalan jadi dua :)

oke, kita kembali lagi kecerita
kita ke HP niatnya juga mau booking ruangan karaoke, tapi ternyata ruangan ada pas jam stengah 10
akhirnya kita gak jadi booking, lebih baik kita ambil ruangan di NAV aja
ya sambil menunggu waktu
kita ke taman korea lagi
dan orang pacaran itu masih ada melakukan adegan ekstreem
sbenernya ada juga yang pacaran, tapi mereka cuma ngobrol, gak kya manusia RENDAH itu, kya gak tahu malu aja
padahal dlam hati, selalu bilang astahgfirullah terus, hmm
oke fine, kita gak mau mikirin mereka.
kita coba mencairkan suasana dgn foto-foto
si agni lagi belajar krn besok dia ada tes
jadi yg photo2 cuma aku n ulik

nah pas itu ada lahan rumput yg bagus, aku niatnya ngjadiin itu tempat background
disana ada juga yg photo2
tapi cuma 4 anak kecil
mereka gowes pk sepeda pancal
akhirnya aku beraniin diri
"dhek, mau gak photo ma aku?"
salah satu dari mereka bilang "eh di ajak photo tuu"
aku ngyakinin mereka "ayoo, gak papa"
akhirnya mereka mau di ajak photo
trus mereka bilang "mbak masukin Facebook ya, ntar di tag"
"oke, gampang" kataku
"mbak add FB ku donk"
aku ketawa, ya jelas, wong aku gak suka ngAdd orang
pa lagi orang yg gak aku kenal
dgn berat hati aku bilang
"oke dhee, apa nama FB mu"
akhirnya aku ngAdd salah satu diantara mereka
trus kita nglanjutin buat photo bareng lagi
si agni yang belajar, akhirnya juga ikutan photo
kita juga sempet pinjem speda engkol mereka buat photo
pkoknya seru

karena waktu mau menunjukkan jam 9, kita pamit kemereka
khan kita mau karaokean
dan akhirnya aku berniat kenalan ma mereka
namanya naga, syahrul, ari dan yogi

beberapa jam kemudian, si naga (yg aku add FBnya) mulai ngApprove permintaan pertemananku
trus dia ngwall ke FB
minta photo yang di taman korea di masukin
mereka lucu, masak ya mereka bilang kangen dan sayang ma aku, hahah
minta ketemuan lagi
mana minta nomer hp lagi
hahah
dasar anak SD

tpi lucu juga sich
ya mereka lah teman baruku :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com