Jumat, 23 Maret 2012

Negeri 5 Menara

tahu gak novel best seller yang judulnya Negeri 5 Menara
klo belom tahu.. baca ini atao ini (diklik yow rek)

nah singkat cerita, di koprol, sukoco (surabaya koprol community) lagi ngadain kuis
kuisnya itu harus memberi alasan mengapa panitia wajib milih peserta ikut kuis itu
soalnya hadiahnya itu tiket negeri 5 menara
ah bukan, lebih tepatnya Voucher

singkat cerita lagi. aku menang dan dpt voucher itu
nah, aku DM (direct message) ato istilahnya kirim message ma sukoco buat janjian ketemu
nah waktu itu si Nobi yang bertugas ngasih voucher itu
agak nego dikit soal waktu janjian, soalnya kita juga punya acara masing-masing
dan direncanakan kita ketemu di KFC ahmad yani pukul 18.00

nah akhirnya kita ketemu meski cuma bentar, cz aku ada acara traktiran si gina yang abis ultah di royal
ketemu ma nobi skitar 10menitan, itu pun cerita dikit dan cuma ksih voucher duamz

YAaaay.., aku dpt voucher

hari kamis aku nonton film negeri 5 menara
bareng lia, gina and jeje (pacarnya gina)
kita beli 3 tiket, yang satu lagi khan voucher ku yang gratis.. hahah

pas nonton, kita sempat telat dikit soale kita emang telat
hahah
tepatnya kita masih pis of cuur aliar pipis dulu
kita msuk ketika film baru 5menit tayang

nah.. film itu keren
jujur aku suka banget
kehidupan pondok pesantren, pendidikan agama yang bagus, humor, drama
di film ini muncul suatu kalimat "MAN JADDA WAJADA"
yang artinya siapa yang sungguh-sungguh pasti akan berhasil
sebuah film pembangkit semangat
yang paling suka karena film ini bergenre islam
ah, aku bner2 suka film yang menangkat tema islam
sperti ayat-ayat cinta, ketika cinta bertasbih, perempuan berkalung sorban, sang pencerah, dan film-film islam lainnya
like this banget dhaaaa
dalam film itu bner-bner ada pesan moral dan agama
keren

di film negeri 5 menara ini, ada humornya juga, lucu banget
bner2 khas humoran anak pondokan
hehe
apa lagi semangat mereka untuk meraih kesuksesan
hmm.
film ini bkin aku nangis, ya pas aku liat addegan
aku jadi inget orangtua di rumah
mereka punya impian dan amanat buat aku
dan aku ingin membuat mereka bangga klo mereka punya anak sperti aku
tp untuk skrang aku msih blum bisa membuat mreka bangga
hmm..
tapi aku yakin aku bisa
MAN JADDA WAJADA :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com