Jumat, 10 Agustus 2012

2NE1

2ne1  (baca: two anyone)

yg artinya new evolution at 21th century
Itu girlband dr korea
Beranggota CL, Bom, dara, minzy

CL
Bom

Dara

Minzy

Hmm.. Aku suka aja lagu dari mereka
Semua lagunya kya pernah aku alami
Kereeen
Meski lagunya berbahasa korea
Tp aq ngerti kok
*apa guna mbah google. Hehe
Jiwa mreka tu kya aku
Kdang ceria, brutal, bahkan melow
Baru kali ini aku nemu sebagian besar lagu 2ne1 yg pernah aku alami
Haha

Beat, melody nya pas dan sesuai ma seleraku
Aku tau 2ne1 udh lama
Tp cm skilas
Paling yg tau itu super junior and girls generation aja
Ahaha
*mereka aku tau dr adek q, si dita
Tp klo 2ne1 aku searching sendiri
Paling bnyk dr kakak youtube
Yg d bantu ma mbah google

Kya lagu its hurt. Itu menceritakan seorang laki2 yg ninggalin cewek
Trus lagu lonely. Menceritakan kebosanan cewek ma pasangannya dan slalu mrasa kesepian
Trus lagu go away. Mceritakan ttg seorang cewek yg d putusin cowok. Dan cewk itu mencoba bangkit
Ad lagi. Ugly. Seorang cewek yg berpikir kalo dirinya jelek dan gak ad yg mau menyukainya. Dan klo ad yg blang cantik, dia gak mau
Biz gt i am the best. Klo ad cewek yg bs nglakuin sesuatu yg gk bs d lakuin orang lain
Dll
Sama banget ma aku alami
Masih banyak lagiiii

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com