Sabtu, 11 Agustus 2012

Alm. Adit part 1

Pas SMP. Aku pnya tmn namanya adit
Kita sempet 1 klas d 2F dan 3F (sama2 klas unggulan lhoo)
Tp sayangnya dia msh kalah ma kepintaran aku. Hoho


Kita selalu jadi duta sekolah
Ad 6 orang
Aku. Luluk. Diana. Angga. Figa. Dan adit
Luluk itu sainganku. Aku bs ngalahkan dia d smester akhir klas 3. Aq rangking 1 dia rangking 1.2 ato 2. Tau ah. Aq lupa

Jadi klo d urutin
Luluk. Aku. Diana-angga-adit (merka sama) dan terakhir figa
Yg ikt lomba mapel mesti kami
Pas olimpiade matematika- sains Yg d kirim aku. Luluk dan adit
Tp yg msuk cm adit
Bahkan mewakili bangkalan ke jawatimur
Dia pernh k rumahku. Bkn ketemu aku
Tp ketemu abi. Buat d kasih pencerahan

Smpai kelas 3 kita masih sama2
Satu kelas
Pas pondok ramadhan di sekolah *dia osis bidang keagamaan
Maklum osis yg ngbantuin acara pondok ramadhan
pas d mushola dia nyapa aku
Dia bilang "astaghfirullah" pas liat guyonanku ma tmen2
Embuh itu kya ap ceritanya. Pkoknya dia bilang gitu
Aku heran. Dan aku bilang "tumben??"
"knpa???masak gk boleh?"
Trus pulzngnya aku liat dia naek angpes (angkutan pedesaan)
Dia juga liat aku
Tp gak nyapa
Cm sling ttap aja

Dan pas mau buka puasa
Abi yg hbis pulang beli takjil ma umi bilang
"tmenmu kecelakaan. Katanya meninggal d tempat. Barusan aja"
"siapa??"
"adit"
"hah??" * yg ad di pikiranku itu langung adit kakak klas yg ngalamj itu
Trus aku lanjut ngomong
"adit siapa??"
"tmen skelasmu. ."
"hah???"
What??
Sumpah kaget
Aku bengong
Nyesek...Sakit bgt rasanya
Trus aku sms vida
Dan katanya bner klo adit meninggal
Kita janjian mau k rumahnya alm. Adit hbis sholat magrib

Aku k rumahnya vida yg gak trlalu jauh dr rmhku
Pas nyampe rumahnya aku d ceritain kabarnya dia tau dr mana
Trus kita k rumah alm. Adit
Disna bnyak orang
Aku masuk rmahnya
Dan melihat jasad adit yg ditutupi kain
Dsampingnya ad jasad mbk nya. Mbk intan

Jadi ceritanya pas adit n mbk intan mau beli es degan buat buka puasa yg kcelakaanny
Adit baru pertama kli nglanggar perintah ibu nya. Soalnya ibunya gak ijinin dia kluar cz jalanan rame *maklum mau buka puasa
Nah diem2 dia ngajak mbak nya keluar naek spda motor
Adit yg waktu itu msh blm terbiasa naek spda motor dan dia yg nyetir
Pas nympe area kantor pos dia mau nyalip angkot yg markir d pinggir jalan
Nah tiba2 pak sopir ngbuka pintu
Nah. Si adit yg blm fasih naek motor gak bs menghindr dan langsung kena
Trus jatoh dr sepeda motor. Mbk intanpun jg
mbk intan langsung bangun dan dketin adit yg udh terkapar bnyak ngluarin darah dr telinga dn kpalanya.  Sambil blg "dek banguuun"
Dan di dpn mereka ada L300 yg nglaju kenceng dn gak bs menghindar krn kejadian adit jatuh begitu cpet
Dan......
Mbk intan dan adit meninggal

Hmm. Aku kasihan ma ortu nya
Karena mereka cm pnya anak 2
Adit yg msh klas 3 smp. Dan mbk intan yg kelas 3 sma
Dan mereka meninggal pas 17 ramadhan
Nuzulul qur'an

Kita smua pnya knangan ttg adit
Oia. Pas memakamannya
Aku khan ikut
Dan itu pertama kalinya aku liat pemakaman orang
Rame
Katanya abi aja "itu pertama kali ad orang yg nganterin jenasah kekuburan serame itu"
Hmm
Oia.. Si amalia *tmen 1 jurusn di kamps ma aku skr yg rmahnya d blakang rumah
Smpet suka jg ma adit
Dan dia yg jadi duta skolah yg nggantiin adit
Pas mau lomba. Dia ngajak aku k makamnya adit. Y sapa tau dia dpt menang dn adit ksih wjangan
Ahaha
Tp ternyta amalia kalah
Luluk. Aku. Angga. Figa. Dan diana juara
Tp amalia gak.
Hmm
Mgkin klo ada adit. Kita bs menang
Dan mgkin adit sekarang kuliah smester 7.  Sama dgn kami
We miss you dit :,)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com