Sabtu, 11 Agustus 2012

Alm. Adit part2

Senin 6 agustus
Aku datang ke rumh alm adit
Krn Di undang ibunya

Ceritanya.malem senin aku di sms vida
Dia ngajak aku ikut tahlilan buat alm adit dan almh mbk intan
Aku oke2 aja
Meski aku tau bdan q bkl cpek krn plg dr ppl di smpn 26 surabaya
Jm stngah 4 lwat dkit aku k rumh vida
Dsana vida lg dandan
Aku d ruang tamu ngobrol ma bu hafid, ibunya
Ngobrol ttg kuliah dan ortu alm. Adit
Trua pas vida dh siap.
Kita nunggu elafsin
Dia dulu bndahara pas aq jd osis d SMP n 1 SMA jg
Trus kita brgkat mnuju lokasi tmpt kjadian perkaraaa. Hehe

Smpe sana. Acara tahlilan ibu2 udh d mulai
Kita msuk lwt pintu samping
Trus slaman ma ibunya alm. Adit
N kita tahlilan dhaa d ruang tamuu

Pas baca2 doa.
Aku liat foto adit di dinding ruang tamu
Aku hmpir nangis
Aku ingat dia
Aku bernostalgia dgn ingatanku ttg dia
Ya Allah. Ortu nya adit bner2 kuat
Mgkin Allah syang pada mereka
Gmn gak anknya smua diambil dlm waktu bersamaan

Pas tahlilan slesei. Kita bntuin ngbagiin tas kresek berisi berkat (nasi n jajan dr tahlilan)
Dan pas ibu2 plg.
Aku msih dsna
Ya hbis ini bkal ad buka bersama tmn2nya alm adit di smp. Tp yg dtng cm 10
Ada aku. Vida. Elafzin. Adnan. Rosy. Lucky. Mamik. Eka. Yuni. Dan nova
Lucky itu my ex boyfriend pas klas 2 smp
Aku dan dia gak ngomong2.. Mbuh knpa
Sungkan mgkn mngkin tu bocah
Mamik. Nova. Eka. Yuni itu orang yg gk suka ma kesombonganku
Adnan yo sma
Vidan n elafzin pun juga
Mgkin rosy juga
Hmm
Aq dsana bnyak diem
Klo d ajak ngomong ya aq ngomong
Klo gk ya aq maen hp ato ap
Kdang aq yg tnya
Ya sok cool lhaa
Trus aq d tnyaain ma ibu ny alm adit
"ini siapa??" sambil nunjuk aq
"saya reva bu"
"reva. Yg dulu ketua osis kita" jawab vida
"ohh. Yg anakny pak zainal??" tnya ibu lg
Entah knpa orang2 tau abi q semua.. Mungkn abi di kamal bnyk pngaruh atoo apaa lhaa
"iya" jawab q
"kuliah dmna"
"unesa"
Pas ini. Ibu nu gk terlalu dgr aq. Cz lg  ngurus anak angkatnya yg tiba2 agk sedikit rewel
"kuliah dimna?" tnya lg cz td gj dgr ap yg aq jawab
"unesa" suara q agk sdikir pelan d ujung klimat cz si ank angktnya mulai rewl lg
Hasssh.. Ya sudah

Yupz.. Ortu alm. Adit
Ngambil ank angkt.
Kponakan nya lbih tpatnya
Nmany budi dan skr msh umur 4,5 tahun. TK. Rewel. Beda ma kedua ank ny dulu yg suka belajar dan nurut
Si budi bandel. Sk maenan. Maenannya d pecahin. Mls bljr. Dll
Ya sjak kdua anaknya d ambil. Mreka mgkn kesepian. Mkany akhirnya milih ank angkt
dari kanan: yuni, aku, mamik, eka, vida, elafsin


Buka bersama
Trus mkan sotooo
Aq gk biasa lngsung mkan besar
Tp ya mau gmn lg
Aku akhirnya makan nasi soto
Sbelumnya aku ngbantuin buat nganterin soto dr dapur ke teras tmpat kita buber
Trus mkan dheee.
Dan aku bersih ngabasin tu nasi
Antara klaparan dan kerakusan. Haha
Tuing..

Trus hbis itu adnan jmput nova krumhnya
Cz dgr2. Nova baru dtang dr sby
Trus kita nunggu nova makan
Biz gitu kita sholat mgrib di masjid yg jaraknya cm 3 meter
Hha
Ya jelas wong d dpn rmh alm adit udh masjid
Masjid itu dulu tmpat aq blajar ngaji pas jaman TK

Biz gitu pulang dhaaaa
Nah pas pulang ini aku nyapa lucky
"duluan ya"
Dia jawab.. "oh. Iya. Hati-hati"
Halahhhh
Dasar lucky koplak
Dulu pas lukus smp. Kita klo d jln ketemu mesti nyapa
Meski cuma nglakson spda motor
Tp udh gak lg
Nth sjk kpan
Dulu pas sma aj minta maaf k aku
Pas mau UN
Pk acara minta nope q k tmn sklas ku
Pdhal SMA kita beda
Aku d sma n 1 bkl. Dia d sma n 2 bkl
Ya gituuu
Akhirnya aku pulang dsaat isak kurang 10mnit lg
Pdhl mamik blg "mau ikut kita rev?"
"gak ah. Aku mau traweh"
~~~
Itu untuk kedua kalinya setelah 7 taon aku gk krumah alm adit
Trakhir khan pas aq liat jenasah adit
Yg ditutupi kain
Hmm
Yupz. 21-10-2005
Dia meninggalkan kmi semua
Miss you. Dit :,)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com