Minggu, 30 Juni 2013

Wisudaku


Suasana Wisuda ke 77 Unesa *foto diambil dari tribun Undangan
Hari Ini aku di Wisuda
Sudah berhak menyandang gelar sarjana
Kebetulan aku kuliah di kependidikan
Jadi aku mendapat gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan)
So, Namaku sekarang agak panjang
Reva Rensila Iasha, S.Pd.


Sebenarnya gelar tersebut sudah diperbolehkan di gunakan setelah aku mendapat SPK (Surat Penetapan Kelulusan), seperti ini
Berlaku Sejak 10 Mei 2013
Alhamdulillah, Setelah 3 tahun 9 bulan kuliah
Akhirnya lulus juga

Bareng Sahabat Kuliah, Rizqi Ayu Prawesti (cici, red) :)
Alhamdulillah :)
Bertepat di GOR BIMA Unesa - Lidah Wetan
Dulu, Aku dinyatakan sebagai mahasiswi Unesa disana melalui PKKMB (Ospek, red)
Dan sekarang, aku dinyatakan sebagai sarjana lulusan Unesa juga disana melalui wisuda

Begitu banyak kejadian selama masa kuliah
Dari Ospek yang waktu itu bertepatan pada bulan Ramadhan
Yang gak tidur karena membuat asesoris ospek
Yang minta tanda tangan para anak BEM
Masuk kelas A yang mahasiswanya diterima lewat PMDK (kebetulan aku masuk Unesa lewat jalur PMDK) dan SNMPTN (klo boleh bilang sich, ini kelas regular, banyak anak pinternya)
Menjadi sekretaris kelas
Berkenalan dengan banyak teman dari berbagai daerah
Mulai akrab dengan cici, dyah dan yeni
Kuliah bersama
Selalu duduk di belakang kalo lagi kuliah
Tidur di kelas
Naksir dosen sendiri, meski beliau sudah punya anak dan istri (lebih tepatnya kagum, karena beliau pintar dan cara ngajarnya enak, dan beliau adalah dosen favorit menurut temen-temen sains)
Fitnes bersama
Renang bersama
Studi ke Taman Nasional Baluran dan Bromo
Praktikum bersama
Nglobi waktu kuliah
IP yang tiap semester yang naik turun
Mbolang ke tempat keren bersama
Jadi panitia seminar nasional
Jadi panitia ospek
Suka ke ruang dosen
Curhat ma dosen
Bimbingan skripsi
di PHP dosen penguji skripsi
Nunggu dosen untuk bimbingan
Deg-deg'an ketika ujian proposan dan sidang skripsi, bahkan aku punya nadzar tentang skripsi

Ah, Bener-bener kangen masa itu
Aku pasti kangen kalian, Sains 2009, dosen, kampus, kost :)
Terima kasih atas 3 tahun 9 bulan
Semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu dalam keadaan sukses

SMS dari Ruri
Buat temen pendidikan Sains yang belum lulus
Semoga kalian cepat sidang skripsi dan lulus dengan IPK minimal sangat memuaskan
Amin
Buat Dyah dan Yeni
Ayo semangat garap skripsinya 
Aku tunggu wisuda kalian :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com