Sabtu, 13 Juli 2013

Kaos Dalam Balet

Abi selalu pakai kaos dalam
Bahasa kerennya Kutang
Kaos dalam itu selalu dibeliin umi
Dari yang kualitas paling bagus sampai yang KW
Lucunya kaos dalam itu selalu gak awet kalo dipake abi
Dari yang bolong kaya pulau Kalimantan sampai sobek kaya kertas
Ntah lah, mungkin abi bener-bener ekstrem pakainya, atau ketika dicuci dan disetrika sudah ada masalah

Kali itu, Umi membelikan kaos dalam yang menurut penjual itu KW tapi gak kalah bagus dengan merek Crocodile yg paling bagus itu
Setelah pemakaian pertama, it's oke
Tapi setelah dicuci dan disetrika, kaos dalam itu menyusut semakin keatas
Ntahlah kenapa bisa begitu, menurutku sich kaos dalam itu memang berbahan dasar kain yang mudah menyusut
Dan ketika dipakai abi, kaos dalam itu kekecilan
Abi yang emang orangnya lucu langsung komen
"Liat thaa kaos dalamku, makin kecil"
"Coba dicuci dan disetrika lagi mungkin tambah kecil, mungkin lama-kelamaan bisa sampai kesini" kata abi sambil menunjuk dadanya
Aku dan Dita *adik,red* langsung ketawa, karena emang tingkah abi itu klo ngelawak lucu
"Kaos dalam apa ini ya namanya? hmm, oh iya, kaos dalam balet" sambil abi muter-muter dengan tangan diatas kya penari balet
Aku shock... Mata melotot mulut mangap.. kenapa abi sampai memperagakan hal geje kya gitu
Tingkah abi bener-bener abnormal!!!

Abi itu klo moodnya bagus, emang suka ngelucu.
Pas umi marah ke abi, abi aja sempet ngelucu hingga akhirnya suasana umi gak marah lagi
Jangankan umi, aku dan dita juga sering dibuat ketawa, dari perkataannya sampai tingkah lakunya
hahaha, dasar orang tua

Hari ini, abi habis mandi
Otomatis abi ingin pakai kaos dalam yang sebelumnya ada di lemarinya
Abi langsung menuju kamarku, yang saat itu aku lagi karaokean lewat media internet, dan dita lagi sibuk maen BB
"coba liat kaos dalam ini, tambah kecil" katanya
Aku  dan dita langsung menuju arah kaos dalam yang dipegang abi
And it's true, kaos dalam itu kecil, mungkin bisa aku pakai *melihat memang aku yang paling kurus di rumah*
Aku dam dita langsung ketawa
"ternyata teoriku tentang kaos dalam ini benar, semakin lama semakin kecil" tambahnya

Kaos dalam balet itu akhirnya dikasihkan ke orang yang membutuhkan, hari ini juga :D

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com