Sabtu, 27 Oktober 2012

Alasan gak suka BUAH

BUAH itu penting
karena buah itu sumber vitamin
vitamin itu adalah bahan kimia alami yang gak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh manusia
dan perlu asupan dari bahan makanan
dan paling banyak terkandung dalam buah-buahan


tapi kenyataannya
aku gak suka buah
why??
karena buah itu lembek-lembek dan berair
semua hal yg lembek-lembek dan berair aku gak suka

aku bukan gak suka-suka banget
tapi buah itu hal yg asing buat aku
knapa asing, karena aku jarang makan
aku selalu menolak klo aku makan di hadapan orang
jadi klo kau makan itu harus sembunyi-sembunyi
soalnya aku gak pengen kekotoran dan kejijikanku keliatan orang
klo bukan buah yg wajar dan pernah aku konsumsi aku oke oke aja makanannya
tp klo buah yg aneh dan gak pernah aku konsumsi sebelumnya aku ogah banget

dan biasanya aku makan buah itu dirumah
dengan paksaan orang tua
ya gituuu
klo dengan inisiatif sendiri mah kya nya gk pernah, kecuali durian
durian aja klo gak durian montong mah gak mau


aku paling gak ska klo disuruh makan jeruk
hashhh, jeruk itu baunya bikin aku gak tahan
nyengak banget ke hidung
pokonya buah yg bikin nyengak2 mah gak doyan
jangankan jeruk, parfum yg aromanya nyengak banget aja gak suka (anak-anak kost lho klo pk parfum gila banget, klo gak lebih dr 20 semprotan gak mau keluar -mbk april-, hehehe)
slain itu sirsak, manggis, srikaya,, udah lembek, berair, warnanya putih lagi,, hassshhh, gak selera

ya begitulaaah, saya

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com