Minggu, 14 Oktober 2012

Kurang Kondusif

Ntah kenapa kok makin tua usia kok gak kondusif untuk menghasilkan suatu karya
ya, begitulah yang aku alami sekarang
tiap ada tugas, aku slalu santai,
kecuali klo mendekati deadline untuk mengumpulkan, baru aku kerjakan tugas itu
dan aku akui, itu kurang maksimal


yang membuat aku gak kondusif karena
aku ini semester 7, kuliah cuma senin, rabu dan kamis
klo senin jam 12.40
klo rabu jam 1 siang
klo kamis jam 3 sore
bener-bener enak klo dibuat ber-Lazy Time
apalagi aku lagi ambil program skripsi
ouugh
aku klo gak 2 jam sebelum bimbingan gak bakalan ngerjain
ya gitu dheee

ntah napa kok bisa kya gini
tiap mau ngerjain tugas
masih tergiur browsing-browsing yang gak penting
klo gak ya, becanda ma tmen kost
keluar ma temen kost
dll
pkoknya ada saja alasan untuk nyantai

hmm
aku butuh pencerahan!!!

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com