Minggu, 28 Oktober 2012

Kangen mbolang

bis liat foto pas jaman muda
jaman dimana aku masih jadi cewek (blm wanita, haha)
sukanya main
nakal, badung, agresif, alay, labil
dan lain-lain


kadang aku kangen masa itu
tapi klo tak pikir lagi,
ya mungkin itu sebuah cerita saya
cerita pas waktu masih muda, hahha
masalahnya skr aku sudah gak muda lagi
udah tua ini, hoho
umur dah 21 tahun
kulit udah mulai lemes
cpet capek
tidak energik lagi
jarang olah raga
udah males mikir
sukanya nyantai
ya begitulah

sebenarnya pengen banget mbolang lagi
tapi karena saya mahasiswa tingkat akhir yg sedang behadapan dgn skripsi
lagian ijin orang tua blm dibolehin
ya apa boleh buat
hmm

ada banyak kota yang pngen aku datangi
bandung
karimun jawa
bali
jakarta
makasar

ah, tapi kapan bisa kesana
huhuhu
 

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com