Sabtu, 27 Oktober 2012

Takdir dan Nasib

mungkin kamu bahagia dengan duniamu
mungkin kamu menikmati duniamu

kehidupan seseorang itu tidak ada yang sama antar satu orang dan satu orang lain
always different
i, you, they, she, he
yap, never the same


maybe you always happy at your simple
but i think, your simple is bad for me
 ya, kesedehanaanmu mungkin saja membuatmu bangga
tapi menurut ku itu hal biasa
kau senang dengan apa yang kamu alami
tapi menurutku itu biasa
sesuatu hal yang membuat ku bahagia
mungkin untuk orang lain itu hal yang biasa

ya, memang benar
aku adalah aku
kamu adalah kamu
mereka adalah mereka
aku tidak bisa menjadi kamu
kamu tidak bisa menjadi aku
apa yang aku alami itu tidak sama seperti yang kamu alami
apa yang aku rasakan itu juga tidak sama seperti yang kamu rasakan

rezeki kita berbeda
jodoh kita berbeda
takdir kita berbeda
banyak lah bersyukur
karena masih banyak orang yang tidak seberuntung kita

ya, aku bersyukur juga
apa yang aku alami itu yang baik dari yang paling baik
dan aku percaya itu :)
kamu juga harus seperti itu :)

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com