Minggu, 21 Oktober 2012

SkripS**T

Sebenarnya sudah 10 kali bimbingan, tapi kok masih abstrak juga isi skripsi ini.
Apa karena memang pemikiran dan penalaran ini kurang maksimal???
Apa karena logika ini belum berjalan??
Atau karena terlalu bodoh dan tidak tau apa-apa??

Ngeliat tmen yg sudah ujian proposal kok juga iri setengah mati !!!
padahal mereka baru 2-3 kali bimbingan tapi sudah ujian proposal
sedangkan aku??? aku sudah 10 kali....
ya aku tau klo dosen pembimbing kita berbeda!!!
>.<



ah, klo setip kali bimbingan, si dosen pembimbing selalu ngeJudge aku dgn kata-kata yang "nusuk-nusuk"
yang membuat aku down
yang menggoyahkan mentalku
entah apa yang ada dipikiran beliau
klo ngbandingin tmen yang sama2 1 bimbingan kok dia lancar-lancar aja
sedangkan aku??
ah, selalu banyak kritik
apa bener aku ini gak bisa apa-apa??
apa bener aku blum bisa menalar??

hmm, Ya Allah swt
aku pengen cepet slesei Skripsi ini
aku ingin cpet lulus
tapi klo halangan jalan terus?? mau diapakan lagi??
apa aku harus mengikuti aliran kehidupan??
apa aku bisa lulus bulan januari dan wisuda bulan maret??

aku manusia dan aku tau aku bisa dan bahkan lebih bisa dari mereka
aku hanya lebih giat berusaha!!!

doa orang tua menyertaiku >.<

Tidak ada komentar:

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com